Motivasi Hidup Sukses - CARA AJAIB Memancing REJEKI Langit dan Bumi Λήψη

Αποστολή στους φίλους σας
Προσθήκη
  • 17 ოქტ. 2017

  • Sebuah video motivasi hidup sukses dari Arian Surya pemilik dari Pagar Kehidupan. Apakah Kamu sedang kesulitan Rejeki dan Keuangan? Punya Permohonan selama ini tapi JARANG TERKABUL oleh Tuhan? Bisa jadi INI DIA Masalah yang Harus Kamu Tahu! SANGAT MENARIK! :) http://infopagarkehidupan.gr8.com/

Σχόλια

  • Pagar Kehidupan
    Pagar Kehidupan 2 წლის წინ

    MAU LIHAT VIDEO-VIDEO TERBARU? KLIK LINK DIBAWAH!

  • mas bas
    mas bas 9 თვის წინ

    untuk seumat seagama mohon keridhoaan doa anya agar saya terlepas dari hutang sungguh gak tahan melihat istri dan anak" jd korban ....ya Allah mudahkanlah segala urusan hamba agar terlepas dari hutang yang menjerat.......Aamiin

  • argo prabowo
    argo prabowo 1 წლის წინ (რედაქტირებული)

    terima kasih pagar kehidupan, dulu gaji saya pertama kali denger pagar kehidupan 1.6 juta,. Alhamdulillah, skrg berkat rahmat alloh gaji skrg udah diatas 20 juta, tepat nya 28,9 juta dengan Posisi General Manager di sebuah perusahaan swasta.. Terimakasih Video nya, Teruslah untuk berkarya...sukses selalu buat pagar kehidupan yaa..... Salam,

  • Master Colombus
    Master Colombus 2 წლის წინ

    Betul bro.. aq jg pernah ngalami..aq dulu pernah terpuruk trs aq kerjakan sholat dhuha 30 hari tanpa putus..aq cm ingin buktikan kekuatan dhuha..alhamdulilah bahkan aq tdk berusaha/ikhtiar sama sekali entah rumit utk di ceritakan tp yg jelas aq memperoleh rejeki yg tdk ku sangka2.. jam 7 pagi sampai jam 11 siang di saat semua org sibuk bekerja mencari rizki aq justru enjoy dgn sholat dhuha hingga kini tanpa beban apapun..alhamdulilah wasyukurillah ku kan tetap istiqomah sholat dhuha dan tdk meninggalkan sholat wajib tentunya..

  • Ratih Anggraini
    Ratih Anggraini 1 წლის წინ (რედაქტირებული)

    terimakasih pagar kehidupan, saya benar benar mempraktekkan cara memancing rezeki Langit dan Bumi ini, benar benar sangat Ajaib, rezeki datang terus dan mengalir setiap saat,dengan memancing rezeki langit dengan rutin dan tetap melakukan ikhtiarnya tapi tidak sampai bekerja banting tulang, ikhtiar secukupnya. . its Really work .. Alhamdulillah ..Masya Allah Tabarakallah

  • Master Colombus
    Master Colombus 2 წლის წინ

    Utk sedekah sy setuju dgn admin tdk perlu bnyk asal rutin..klu pengalaman sy dulu..sy tukar uang 100 rb jd pecahan 10000 jd sepuluh lembar setiap pagi hbs sholat dhuha sy sedekah uang 10rb kpd org yg tdk mampu di sekitar rmh saya..bs tukang becak,pemulung atau siapa pun org yg kita anggap tdk mampu atau bs jg kita masukkan ke kotak amal di mushola atau masjid.. alhamdulilah hati terasa damai,rejeki lanjar dan terpenting jiwa terasa sejuk tdk kering..

  • Ahsan Hans
    Ahsan Hans 2 წლის წინ

    Ikhtiar langit 80%, bumi 20%..

  • Astrie Fiandinar
    Astrie Fiandinar 2 წლის წინ

    Aku sudah 2 bulan praktekin ini.. Klo d bimbingan dr bisnis yg aku jalani.,itu semua namanya Marketing Langit.. Bagi yg blm praktek.. Anda rugi banget klo udah tau tapi gak d praktekin.. Benar2 mengubah hidupku yg lebiiiih baik..

  • VIDEO VIRAL
    VIDEO VIRAL 2 წლის წინ

    Aku tersentuh pas liat langit bumi pohon2 dan burung yg berterbangan dan yg paling bikin terharu pas liat hanphone biar tidak secanggi hanphone kalian tp aku bersyukur punya hp. asalkan ada.😂makasih mas Arian Surya

  • asdf zerocool
    asdf zerocool 6 თვის წინ

    14.11.2019 untuk diriku 10tahun lagi, ingatlah hari ini dan Nasihat ini.

  • Rahmania Khan
    Rahmania Khan 1 წლის წინ

    Bahkan bisa bertemu jodoh yg baik, sholeh, pekerja keras dan bertanggung jawab juga rejeki berlimpah..

  • Mas Rurik
    Mas Rurik 2 წლის წინ

    terimakasih pagar kehidupan pintar pun tak cukup tanpa berani bertindak . pertama denger pagar kehidupan saya bergaji 2.5 juta /bulan namun sekarang sudah 8-9 juta perbulan .. dan cita 2 menjadi operator alat berat sudah terlaksanakan .. matur nuwun motivasinya . salam dari pekalongan mas . bikin video motivasi untuk menikah mas kok kyak bingung inii ...

  • candra kristina
    candra kristina 2 წლის წინ (რედაქტირებული)

    Mantap mas bro.hukum tabur tuai di nasrani juga ada.berkah dan kutuk yg mas bro katakan juga benar.saya sudah menggunakan semuannya sebelum mengenal pagar kehidupan.bahkan dinasrani kita masih memikirkan mau bersedekah saja,rezeki sudah saya dapatkan,dan itu berkali kali saya alami.saya juga tidak pernah ngoyo banting tulang,pekerjaan saya diberi kelancaran.untuk teman-teman saya yang muslim saya kirim video pagar kehidupan supaya mereka belajar.saya suka mendengar video dari pagar kehidupan.mantap dan saya yakin banyak orang hidupnya berubah mendengar video ini.

  • Pemburu Senja_
    Pemburu Senja_ 8 თვის წინ

    Jombang, 06 September 2019

  • Nisa Anbiyani Andiana
    Nisa Anbiyani Andiana 2 წლის წინ

    Alhamdulillah semenjak syg dengar pagar kehidupan, hidup saya semakin membaik.. sedikit2 sy mulai membangun usaha.. & saya br sadar cara menikmati hidup dengan syukur itu luar biasa gabisa diucapkan dg kata2.. perasaan bahagia itu selalu hadir dihati saya.. kehidupan & relasi sy dg teman2 semakin membaik, kadang dpt rzeki yg tak disangka2.. masyallah.. terumakasih ka arian surya semoga selalu diberi kesehatan supaya bisa terus menginspirasi juga membuka fikiran setiap jiwa, diberi keberlimpahan rzeqi yg barokah.. aamiin Aallahumma fii qobul aamiin...

  • Ahmad Zainal
    Ahmad Zainal 2 წლის წინ

    Keren mas bro, terimakasih atas pencerahannya.

  • Rene Konkrat
    Rene Konkrat 2 წლის წინ

    alhamdulillah makasih mas bro, akan saya praktekan,semoga jodoh saya cepat datang dari yang maha kuasa aamiin

  • Dharmmesta Nandiwardhana
    Dharmmesta Nandiwardhana 1 წლის წინ

    Makasih ya mas , sekarang udah agak nggak mikir ngoyo ngejar impian , semua yang mas bilang usah saya lakukan , mungkin blom waktunya , hehehe

  • Raja Jalanan
    Raja Jalanan 2 წლის წინ

    terima kasih pagar kehidupan sudah memberi video yg positif selalu ngerubah kehidupan orang, saya suka chanel sampean yg penuh motifasi..

  • Hariyanto
    Hariyanto 1 წლის წინ

    Bener banget mas bro....